Armand Maulana
Armand Maulana ( Tribunnews.com/Herudin)

27 Tahun Usia Pernikahannya, Armand Maulana Bersyukur Dewi Gita Jodohnya

12 Januari 2021 19:41 WIB

SonoraBangka.ID - Bagi penyanyi Armand Maulana tanggal 11 Januari adalah momen istimewa. Ia merayakan ulangtahun pernikahannya dengan sang istri, Dewi Gita.

Pada 11 Januari 2021, rumah tangga mereka memasuki usia ke-27 tahun.

Vokalis band Gigi itu mengenang saat ia melangsungkan pernikahan dulu lewat foto-foto yang dijadikan video.

"27 tahun yang lalu tepat 11 Januari 1994 kami melangsungkan pernikahan di KUA Geger Kalong Bandung," tulis Armand di Instagram @armandmaulana04, dikutip Selasa (12/1/2021).

Tak lupa Armand mengucapkan syukur atas keluarga kecil yang dimilikinya.

Dalam unggahan itu, juga terlihat sejumlah foto lawas saat Armand Maulana bersama Dewi Gita hingga kebersamaan mereka kala berlibur ke sejumlah tempat.

Sebagai informasi, Armand Maulana dan Dewi Gita dikaruniai seorang putri, Naja Dewi Maulana.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul 27 Tahun Usia Pernikahannya, Armand Maulana Bersyukur Dewi Gita Jodohnya, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/12/27-tahun-usia-pernikahannya-armand-maulana-bersyukur-dewi-gita-jodohnya.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm