Pamungkas.
Pamungkas. ( HAI Online)

Pamungkas Rilis Album Baru 'SOLIPSISM 0.2' Februari Mendatang

13 Januari 2021 10:13 WIB

SonoraBangka.ID - Pamungkas telah menciptakan banyak lagu yang banyak disukai oleh banyak orang terutama para anak muda. Banyak lagu milik Pamungkas yang populer, seperti 'Closure', 'Flying Solo', atau 'One and Only'.

Seperti yang kita ketahui penyanyi kelahiran Jakarta itu memang jarang tampil di hadapan publik akhir-akhir ini.

Melansir dari Kompas.com, alasan Pamungkas sudah lama nggak tampil karena dia sedang rehat. Waktu rehat tersebut sepertinya digunakan Pamungkas untuk lebih mengenal dirinya sendiri.

Ketika pelantun lagu 'Be My Friend' itu tampil di Playfest 2020, Pamungkas mengumumkan pada penggemarnya bahwa dia akan mengeluarkan albun baru pada tahun 2021.

"Tanggal 3 Februari 2021 saya akan rilis album. Ini sebuah aransemen baru di album saya," kata Pamungkas melansir Grid.id.

Berdasarkan postingan instagramnya @pamunqkas pada Senin (11/1/2021), penyanyi berusia 27 tahun tersebut mengunggah sebuah foto yang mengumumkan bahwa dirinya siap meluncurkan album baru.

"Sangat senang untuk mengumumkan: SOLIPSISM 0.2 akan keluar pada 3 Februari 2021," tulis Pamungkas dalam postingannya.

Album baru yang berjudul 'SOLIPSISM 0.2' akan dirilis pada 3 Februari 2021.

Foto pertama dalam postingannya tampak Pamungkas sedang berpose dengan wajah datar sambil menggunakan kacamata. Kemudian pada slide kedua terdapat foto daftar judul-judul lagu yang akan mengisi album SOLIPSISM 0.2 tersebut seperti closure, live forever, be my friend dan lainnya.

Dari foto tersebut dapat diketahui bahwa akan ada 12 lagu dalam album baru Pamungkas.

 Penggemar Pamungkas pun nampaknya sangat antusias mendengarkan kabar gembira ini dan banyak juga yang nggak sabar dengerin lagu barunya.

Hal itu dapat dilihat dari komentar netizen yang membanjiri kolom komentar Instagram sang penyanyi.

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm