Indra Kenz Gandeng Younglex Rilis Lagu Berjudul Murah Banget
Indra Kenz Gandeng Younglex Rilis Lagu Berjudul Murah Banget ( Tribunnews.com)

Indra Kenz Gandeng Younglex Rilis Lagu Berjudul Murah Banget

13 Januari 2021 10:26 WIB

SonoraBangka.ID - Influencer sekaligus pengusaha bernama Indra Kenz, di usianya yang masih muda, telah cukup makan asam garam kehidupan.

Sejarah hidupnya mencatat, ia mengawali kehidupannya dengan menjadi seorang pengamen jalanan.

Namun Indra Kenz adalah sosok pekerja keras dan tidak mudah menyerah pada nasib.

Selepas menjadi pengamen, ia pun menjajal profesi sebagai penyanyi di kafe-kafe.

Hobi dan bakatnya dalam bermusik terus ditekuninya. Alhasil, Indra pun akhirnya menuai buah dari jerih payahnya tersebut.

Jejak dan pengalaman hidupanya tersebut kemudian ia tuangkan dalam sebuah lagu berjudul Murah Banget.

Menurutnya, lagu ini bercerita tentang orang yang dulunya susah, tapi kemudian berhasil dalam kehidupannya.

"Lagu Murah Banget ini diharapkan bisa menginspirasi generasi milenial untuk terus berjuang meraih kesuksesan," ujar Indra Kenz di Jakarta, Selasa (12/1/2021).

Hebatnya lagi, lagu ini dirilis berkolaborasi dengan rapper Younglex.

Diakuinya, lagu Murah Banget ini didedikasikan untuk seluruh sultan di Indonesia. Sebab, di akhir video klipnya bakal ada kejutan untuk para sultan.

Lalu,bagaimana dengan budget pembuatan video klipnya? Menggandeng rapper kawakan Younglex, budgetnya hingga tembus miliaran rupiah.

Diketahui, Indra Kenz juga mengusung jargon Wah, Murah Banget di akun sosmed TikTok @indrakenz miliknya. Karena jargon 'Murah Banget' pula, dirinya viral di TikTok.

Kini, akun dirinya tercatat memiliki follower 1,9 juta.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Indra Kenz Gandeng Younglex Rilis Lagu Berjudul Murah Banget, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/13/indra-kenz-gandeng-younglex-rilis-lagu-berjudul-murah-banget?page=2.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm