Tangkap layar penampilan Betrand Peto dalam ‘Konser Kilau Betrand Jilid 2’ Jumat (4/12/2020) malam.Gaet Igor Saykoji, Betrand Peto Akan Rillis Lagu Rap
Tangkap layar penampilan Betrand Peto dalam ‘Konser Kilau Betrand Jilid 2’ Jumat (4/12/2020) malam.Gaet Igor Saykoji, Betrand Peto Akan Rillis Lagu Rap ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Gaet Igor Saykoji, Betrand Peto Akan Rillis Lagu Rap

13 Januari 2021 11:58 WIB

SonoraBangka.ID - Presenter kondang Ruben Onsu terus berjuang membahagiakan anak-anaknya, salah satunya penyanyi Betrand Peto.

Setelah menggelar konser tunggal untuk anak angkatnya itu, Ruben Onsu menyiapkan karya terbaru untuk Betrand Peto.

Ruben Onsu mengatakan bahwa Betrand Peto akan melahirkan karya baru lagu, dengan berkolaborasi bersama Igor Saykoji.

Maret nanti, Betrand berusia 16 tahun dan dia bukan anak-anak lagi. Jadi harus ada tandanya," kata Ruben Onsu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2021).

Ruben mengungkapkan kalau lagu terbaru Betrand yang digarap bersama Igor Saykoji berbeda dari lagu-lagunya yang sudah dirillis dan dipopulerkan.

Alasan Ruben mempercayakan Igor membuatkan lagu untuk Betrand, lantaran ia dan Betrand Peto Putra Onsu itu suka dengan lagu-lagu Saykoji.

"Jadi pas lagi dijalan dengar lagu Saykoji sama Betrand. Ya kami suka lagu mereka dan yaudah, saya putusin kerjasama dengan Igor," jelasnya.

Ruben Onsu mengaku tak memberikan narasi apapun dalam lirik. Hanya saja Igor Saykoji membuat lirik yang berisikan tentang pilihan hidup seseorang mengenai pekerjaan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Gaet Igor Saykoji, Betrand Peto Akan Rillis Lagu Rap, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/12/gaet-igor-saykoji-betrand-peto-akan-rillis-lagu-rap.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm