Artis peran Chicco Jerikho berpose di sela-sela media visit promo film Foxtrot Six di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Senin (04/02/2019). Film action arahan sutradara Randy Korompis ini Chicco berperan sebagai Spec, mantan anggota pasukan khusus berpenampilan gondrong, brewokan, dan berkumis. Film ini akan tayang pada 21 Februari 2019 mendatang.
Artis peran Chicco Jerikho berpose di sela-sela media visit promo film Foxtrot Six di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Senin (04/02/2019). Film action arahan sutradara Randy Korompis ini Chicco berperan sebagai Spec, mantan anggota pasukan khusus berpenampilan gondrong, brewokan, dan berkumis. Film ini akan tayang pada 21 Februari 2019 mendatang. ( KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI) )

Aktor Chicco Jerikho Menyampaikan Bahwa Ia Positif Covid-19

13 Januari 2021 20:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Chicco Jerikho saat ini masuk daftar deretan artis yang positif terpapar Covid-19 pada tahun 2021.

Aktor berusia 36 tahun ini menyampaikan bahwa dirinya positif Covid-19 melalui unggahan di akun Instagram-nya, @chicco.jerikho. Mengawali ceritanya, Chicco menulis dirinya saat ini sedang "berkenalan" dengan virus corona.


"Akhirnya kenalan juga sama Covid, tapi Puji Tuhan Istri dan anak saya aman," tulis Chicco Jerikco, dikutip dari akun Instagram-nya, Rabu (13/1/2021).

Suami aktris Putri Marino itu mengaku kecolongan, dia mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Buat kalian diluar sana yang belum kena tetap waspada patuhin protokol, jangan sampai kecolongan seperti saya," tulis Chicco Jerikho.


Pemeran film Filosofi Kopi ini juga mengingatkan untuk selalu mengenakan masker di manapun dan mencuci tangan secara rutin.

"Masker jangan pernah di copot kecuali kalian bener-bener merasa aman, cuci tangan sesering mungkin," tulis Chicco di akhir keterangan unggahannya.


Netizen hingga rekan artis membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan turut mendoakan kesembuhan Chicco Jerikho.

"Get well soon, bro," tulis Tara Budiman.

"Semoga cepet sehat ya Chicco," tulis Acha Septriasa.

"Lekas sembuh bang, semangat," tulis Bastian Steel.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Chicco Jerikho Umumkan Positif Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/13/182434166/chicco-jerikho-umumkan-positif-covid-19.

SumberKompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm