Ulama besar Indonesia, Syekh Ali Jaber dikabarkan meninggal dunia, Kamis (14/1/2021).
Ulama besar Indonesia, Syekh Ali Jaber dikabarkan meninggal dunia, Kamis (14/1/2021). ( Tribunnews)

Kabar Duka, Ulama Besar Indonesia, Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

14 Januari 2021 10:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Innalillahi wa inna ilahi rajiun. Syekh Ali Jaber, ulama besar yang ada di Tanah Air dikabarkan berpulang atau wafat pagi ini, Kamis (14/1/2021).

Kabar duka terkait meninggalnya Syekh Ali Jaber diketahui oleh awak media melalui unggahan video di Instagram Ustadz Yusuf Mansur (@yusufmansurnew).

"Innaa lillaahi Wa Innaa Ilaihi Raaji'uun, Syaikh Ali Jaber wafat di RS Yarsi, jam 8.30. Mohon do'anya," tulis Ustadz Yusuf Mansur dalam unggahannya, Kamis (14/1/2021).

Ulama asal Madinah, Arab Saudi yang telah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), Syekh Ali Jaber dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada pukul 08.30 WIB.

Dikutip dari Tribunnews.com, Ketua Yayasan Syekh Ali Jaber, Habib Abdurrahman, yang dikonfirmasi media membenarkan hal tersebut.

Sebelumnya diketahui, Syekh Ali Jaber sedang menjalani perawatan intensif setelah dinyatakan positif Covid-19.

Selain itu, sempat dikabarkan juga bahwa kondisi Syekh Ali Jaber sudah membaik beberapa waktu lalu.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm