Girl group GFRIEND berpose di karpet merah 28th Seoul Music Awards di Seoul, Korea Selatan, pada 15 Januari 2019
Girl group GFRIEND berpose di karpet merah 28th Seoul Music Awards di Seoul, Korea Selatan, pada 15 Januari 2019 ( KOMPAS.com)

Pindah Gedung, GFriend Tak Lagi Terima Hadiah dari Penggemar

14 Januari 2021 15:40 WIB

SonoraBangka.ID - Klub penggemar girl band GFriend membuat pengumuman tentang keputusan GFriend yang tak akan lagi menerima hadiah dari penggemar.

Melalui unggahannya, klub penggemar menjelaskan kalau Source Music, agensi mereka, akan pindah gedung, sehingga sulit untuk menerima dan menyimpan hadiah-hadiah yang dikirim penggemar.

Mereka hanya akan menerima hadiah seperti surat dengan tulisan tangan, sertifikat donasi, truk makanan, karangan bunga yang dikirim ke lokasi acara.

Source Music menyatakan, mereka tidak dapat lagi memberikan hadiah lain yang tidak tercantum dalam pengumuman.

Meskipun penggemar kecewa, beberapa penggemar senang mereka masih dapat mengungkapkan cinta mereka dengan mengirimkan truk makanan untuk mendukung GFriend selama promosi.

"Bagus penggemar masih bisa mengirim truk makanan dan truk kopi untuk mendukung anggota," kata netizen.

"Beruntung bagi penggemar GFriend, ada masa di mana aku bahkan tidak bisa mengirim surat ke grup idolaku," kata yang lain.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pindah Gedung, GFriend Tak Lagi Terima Hadiah dari Penggemar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/14/144814866/pindah-gedung-gfriend-tak-lagi-terima-hadiah-dari-penggemar.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm