NBLUE comeback dengan mini album RE-CODE dan single andalan Then, Now and Forever
NBLUE comeback dengan mini album RE-CODE dan single andalan Then, Now and Forever ( KOMPAS.com/Andi Muttya)

Rayakan 11 Tahun Debut, CNBLUE Ungkap Cinta dan Terima Kasih untuk Penggemar

14 Januari 2021 15:54 WIB

SonoraBangka.ID - Boy group CNBLUE membagikan ungkapan rasa terima kasih dan cinta untuk penggemar mereka, BOICE.

Ungkapan tersebut dibagikan para member CNBLUE sebagai perayaan 11 tahun debut di industri musik Korea Selatan.

Dikutip dari Soompi, Kamis (14/1/2021), CNBLUE memulai debutnya pada 14 Januari 2010 dengan singel "I'm a Loner" yang termasuk ke dalam mini album Bluetory.

Boy group yang kini beranggotakan tiga orang, yakni Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin ini baru saja comeback dengan mini album RE: CODE.

Setelah 3,5 tahun hiatus, CNBLUE akhirnya comeback setelah para member memperbarui kontrak dengan agensi, FNC Entertainment.

Pada 14 Januari, Jung Yong Hwa menulis di akun Instagram-nya, ia berterima kasih kepada penggemar yang selalu bersama selama satu dekade lebih.

"Sudah 11 tahun sejak kami debut dengan 'I'm a Loner.' Rasanya seperti berlalu begitu cepat. Tetap saja, aku bukan penyendiri karena penggemar yang selalu berada di sisiku. Semuanya, mari kita pertahankan ini di masa depan juga. Terima kasih," tulis Jung Yong Hwa di akun Instagram-nya.

Mengenang awal debut, Kang Min Hyuk tak menyangka telah melewati 11 tahun bersama dengan CNBLUE dan penggemar mereka.

"Untuk semua orang yang telah bersamaku. Semua penggemar (BOICE) kami di seluruh dunia. Anggota keluarga FNC kami. Terima kasih banyak semuanya," tulis Kang Min Hyuk.

Member yang berusia 29 tahun itu bersyukur mempunyai kenangan indah selama 11 tahun dan berharap akan terus berlanjut di masa depan.

Lee Jung Shin juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemar yang selalu bersama mereka selama 11 tahun.

Lee Jung Shin berharap pandemi Covid-19 segera berakhir dan mereka bisa menikmati konser bersama penggemar.

"Kami menantikan hari di mana kami dapat bertemu dan menikmati waktu bersama di konser. Aku harap kalian tetap sehat sembari menunggu itu. Aku cinta kalian," tulis Lee Jung Shin.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rayakan 11 Tahun Debut, CNBLUE Ungkap Cinta dan Terima Kasih untuk Penggemar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/14/141551866/rayakan-11-tahun-debut-cnblue-ungkap-cinta-dan-terima-kasih-untuk-penggemar?page=2.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm