Kerry Astina dan 8Ball.
Kerry Astina dan 8Ball. ( HAI Online)

Kerry Astina dan 8Ball Merangkum 2020 Melalui '2020 Rap Song'

14 Januari 2021 17:17 WIB

SonoraBangka.ID - 

Rapper 8Ball bersama content creator asal Bandung, Kerry Astina telah meluncurkan proyek tutup tahun mereka di penghujung 2020 lalu dengan merilis sebuah proyek kolaborasi berjudul ‘2020 Rap Song’.

Rencana kolaborasi ini sebenarnya sudah direncanakan sejak tahun 2016 silam, yang berisikan mash-up dari kejadian fenomenal yang terjadi di sepanjang tahun saat itu. Pada tahun 2017, proyek ini kami coba develop lagi dan kemudian lahirlah ’2020 Rap Song’ yang sudah dapat kalian nikmati saat ini.

Kerry dan 8Ball berharap jika kolaborasi ini dapat memberikan warna serna contoh yang baik dengan membuktikan jika content creator dan musisi dapat berdampingan dan menghasilkan sebuah karya.

Tema yang diceritakan pada lagu ‘2020 Rap Song‘ ini sangat mudah dan menarik untuk dicerna oleh banyak kalangan karena 8Ball dan Kerry Astina berhasil merangkum seluruh kejadian menarik di tahun 2020 yang dibungkus dengan rentetan kata berima dan dibawakan pula oleh keduanya dengan semangat menyala, sehingga lo nggak bakal bosan dan jenuh ketika mendengarkan sembari menyimak video musiknya.

Dilansir dari rilis pers resmi, keduanya senada menyatakan jika dirilisnya lagu ini adalah sebagai penanda jika berkarya bukanlah soal kompetisi, melainkan kolaborasi, terutama di kondisi saat ini yang sedang di masa pandemi. Hey it rhymes..

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm