Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kiri) menyaksikan penyanyi Ariel NOAH menjalani vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung, Kamis (14/1/2021).
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kiri) menyaksikan penyanyi Ariel NOAH menjalani vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung, Kamis (14/1/2021). ( HAI Online)

Usai Disuntik Vaksin Covid-19, Ariel NOAH: Tangan Gue Berasa Pegel

15 Januari 2021 12:29 WIB

SonoraBangka.ID - Vokalis Band NOAHAriel telah mendapat suntikan vaksin Covid-19, di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSKIA), Kota Bandung, Kamis (14/1/2021). Ariel menjadi orang terakhir yang mendapat suntikan vaksin dari total 10 orang pertama di Kota Bandung.

Musisi bernama lengkap Nazril Irham ini membagikan pengalaman vaksinasi Covid-19 yang dijalaninya melalui Instagram Storynya. Ariel mengaku baru merasakan pegal di bagian bekas suntikannya.

"Yang gue rasain baru yang pegal itu, baru mulai kerasa tuh di bekas suntikannya ya," ujarnya.

Namun, dalam video itu Ariel memastikan bahwa rasa pegal itu hanya ada di bagian lengan bekas penyuntikan. Ia juga membantah dugaan efek suntik vaksin Sinovac akan membuat badan pegal-pegal secara menyeluruh.

"Tapi cuma di situ doang pegalnya, bukan pegal badan, kaya pegal bekas disuntik aja. Pas pertama disuntik nggak kerasa sekarang jam seginian baru kerasa," ucap Ariel.

Ariel NOAH juga mendapatkan kartu vaksinasi Covid-19. Rencananya Ariel bakalan terus memberikan update tentang efek dari suntik vaksin Covid-19 di dalam tubuhnya.

Diketahui Ariel didampingi oleh Ridwan Kamil saat menjalani vaksinasi.

Nggak hanya Ariel Noah yang berkesempatan di suntik vaksin di Bandung hari ini, tetapi juga ada Youtuber sekaligus penulis Risa Saraswati yang juga membagikan pengalamannya melalui Instagram. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm