Selebritas Eva Belisima saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2021)
Selebritas Eva Belisima saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2021) ( KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI )

Mbak Rohimah Tidak Mau Dipoligami Kiwil Lagi Ucap Eva Belisima

15 Januari 2021 15:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar terbaru terkait Keputusan yang diambil oleh Eva Belisima yang merupakan istri ketiga komedian Kiwil. Eva yang dinikahi Kiwil secara sirih memutuskan untuk berpisah dengan Kiwil.


Eva mengambil keputusan untuk berpisah setelah bertemu dengan istri pertama Kiwil, Rohimah, yang menggugat cerai Kiwil setelah menikahi Eva.

"Setelah kami bertemu (Rohimah), saya memutuskan untuk mundur dari pernikahan ini karena Mbak Rohimah tidak mau dipoligami (Kiwil) lagi," ucap Eva di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2021).


Eva juga mengaku mendapatkan ultimatum dari Rohimah mengenai rumah tangganya. "Bunda Rohimah bilang, 'kalau kamu sama Mas Kiwil lanjut, saya mundur. Tapi kalau kamu mundur, saya akan pertimbangkan lagi (gugatan cerai)'," ucap Eva.


Untuk diketahui, Eva Belisima menikah dengan Kiwil secara agama di salah satau hotel di kawasan Jakarta Pusat pada pertengahan November 2020.

Setelah itu, Rohimah mendaftarkan gugatan cerai ke pengadilan agama. Rohimah dan Kiwil menikah pada 28 Februari 1988 dan dikaruniai empat anak.


Pada 2003, Kiwil menikah siri dengan Meggy Wulandari lalu dikaruniai tiga anak. Delapan tahun kemudian, rumah tangga mereka terguncang hingga Kiwil menjatuhkan talak dua kepada Meggy.


Setelah itu, rumah tangga Kiwil dan Meggy terselamatkan, mereka kembali rujuk.

Namun, Meggy kemudian mengajukan gugatan cerai terhadap Kiwil di PA Cibinong, pada Februari 2020 dan pada 10 Agustus 2020 majelis hakim meresmikan perceraian mereka.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Eva Belisima: Mbak Rohimah Tidak Mau Dipoligami Kiwil Lagi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/15/132114366/eva-belisima-mbak-rohimah-tidak-mau-dipoligami-kiwil-lagi.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm