Raffi Ahmad saat disuntik vaksin Covid-19 perdana di Istana Negara, Rabu (13/1/2021)
Raffi Ahmad saat disuntik vaksin Covid-19 perdana di Istana Negara, Rabu (13/1/2021) ( KompasTV)

Raffi Ahmad Menegaskan Sudah Beri Klarifikasi ke Istana Negara

15 Januari 2021 15:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Terkait Foto viral di Media sosial, Raffi Ahmad menegaskan telah melakukan klarifikasi kepada Istana Negara.

Raffi Ahmad diketahui hadir di salah satu acara tanpa menerapkan protokol kesehatan usai menjadi salah satu penerima vaksin Covid-19 perdana di Indonesia, Rabu (13/1/2021).


"Sudah dikomunikasiin, udah komunikasi," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2021).

Raffi Ahmad mengaku acara tersebut adalah perayaan ulang tahun ayah temannya. Menurut Raffi Ahmad, ia hadir bersama Nagita Slavina dengan menerapkan protokol kesehatan.


"Sudah komunikasi, dijelaskan bahwa sebenarnya itu acara ulang tahunnya papanya temen saya.

Sebenarnya sih masuk ke sana juga lewatin protokol kesehatan dan lain-lain. Saya juga pakai masker," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menjelaskan foto viral yang beredar di media sosial itu. Ia berujar, sebelum berfoto ia dan teman-temannya sedang makan.

"Kebetulan aja pas lagi makan jadi buka masker terus foto. Jadinya ya beritanya seperti itu," kata Raffi Ahmad.


"Tapikan sudah diklarifikasi, sudah ada juga permintaan maaf jadi ya mudah-mudahan bisa dipahami dan dimengerti gitu," tegasnya.

Sementara itu, Raffi Ahmad menampilkan acara yang dihadiri olehnya itu bukan tempat umum, melainkan lokasi pribadi. Namun atas kejadian ini ia mengaku mendapatkan pembelajaran.


Kan sudah dijawab, ya, jadi pembelajaran yang pastinya saya juga di media sosial. Sudah ada klarifikasi permintaan maaf dan dijelaskan itu bukan di tempat bukan seperti keluyuran di tempat cafe gitu, enggak," ucap Raffi Ahmad.

"Menghadiri undangan terus saya cuma makan sebentar, udah, pas lagi makan kan enggak pakai masker gitu ya," kata Raffi Ahmad.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Raffi Ahmad Tegaskan Sudah Beri Klarifikasi ke Istana Negara", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/15/141341266/raffi-ahmad-tegaskan-sudah-beri-klarifikasi-ke-istana-negara.

SumberKompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm