Artis Nagita Slavina, anaknya, Rafathar dan Dimas Ramadhan yang berwajah mirip Raffi Ahmad.
Artis Nagita Slavina, anaknya, Rafathar dan Dimas Ramadhan yang berwajah mirip Raffi Ahmad. ( YouTube Rans Entertainment)

Dimas Ramadhan Sebut Nagita Slavina Super Perhatian Karena Menu

15 Januari 2021 15:42 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis Cantik Nagita Slavina dan anaknya, Rafathar menemani Dimas Ramadhan yang dikenal karena wajahnya mirip dengan Raffi Ahmad untuk pergi berbelanja ke pusat perbelanjaan.

Sebelum masuk toko pakaian, mereka mengantre untuk membeli minuman. Lalu Dimas menyebutkan kata cokelat. Ternyata sebelumnya Nagita menanyakan menu minuman yang disukai Dimas.


"Mbak Gigi (panggilan Nagita) sudah tahu lho. Mbak Gigi sudah tahu, barusan 'lu rasa cokelat ya?'," ungkap Dimas Ramadhan, dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Jumat (15/1/2021).

Pemuda yang dulunya penjual bakso itu pun terkesan dengan perhatian Nagita Slavina. "Mantap. Mbak Gigi super perhatian," puji Dimas.

Kedekatan Dimas Ramadhan dengan Rafathar juga terlihat dalam video yang dibagikan.


Rafathar tampak lekat dalam gendongan Dimas sambil bercengkerama dan berkeling pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gara-gara Menu Minuman, Dimas Ramadhan Sebut Nagita Slavina Super Perhatian", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/15/152122866/gara-gara-menu-minuman-dimas-ramadhan-sebut-nagita-slavina-super-perhatian.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm