Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Dokter Masagus hakim
Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Dokter Masagus hakim ( SonoraBangka.id / Zulhaidir)

2.380 Tenaga Kesehatan di Pangkalpinang Akan Divaksin Tahap Pertama

16 Januari 2021 14:17 WIB

 

SONORABANGKA.ID - Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, dr Masagus Hakim menyampaikan, usai penyuntikan perdana Walikota Pangkalpinang dan Forkopimda kemarin, vaksinasi Covid-19 di Kota Pangkalpinang akan dilanjutkan dua minggu kedepan dengan jumlah sebanyak 2.380 orang tenaga kesehatan di Kota Pangkalpinang.

“Untuk tahap satu vaksinasi kita tunggu sampai minggu depan, nanti tenaga kesehatan mendapat SMS dan terus menjawab SMS tersebut kemudian mereka mengisi daftar isian dan menentukan dimana tempat mereka akan disuntik,” kata dr Hakim kepada Sonorabangka.id, Sabtu (16/01/21).

dr Hakim mengatakan bahwa tempat penyuntikan vaksin ini ada di 9 Puskesmas, 4 Rumah Sakit dan satu Kantor Kesehatan Pelabuhan Pangkalbalam yang nantinya mereka yang sudah menjadi sasaran tinggal memilih tempat penyuntikan tersebut.

Selain itu, ia menuturkan bahwa pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid-19 dilakukan dua kali penyuntikan vaksin dan penyuntikan vaksin kedua akan dilakukan 14 hari selanjutnya.

“Untuk Walikota Pangkalpinang dan forkopimda untuk 14 hari kedepan setelah disuntik vaksin pertama, mereka juga akan disuntik vaksin yang kedua,” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm