Gempi merayakan hari ulang tahun bersama kedua orangtuanya, Gading Marten dan Gisel.
Gempi merayakan hari ulang tahun bersama kedua orangtuanya, Gading Marten dan Gisel. ( Instagram @gadiiing)

Ulangtahunnya Gempi ke-6, Gading Mengatakan Banyak Yang Sayang Gempi

17 Januari 2021 06:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Gempita Nora Marten Anak dari Gisella Anastasia dan Gading Marten, merayakan ulang tahunnya yang ke-6 pada Sabtu (16/1/2021).

Gading memposting video momen perayaan ulang tahun anaknya yang dirayakan di rumah tinggalnya dengan Gisel dahulu di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, melalui akun Instagram-nya @gadiiing.


Video yang diposting Gading merupakan rangkuman momen-momen perayaan ulang tahun anaknya yang dirayakan olehnya, mantan istrinya, Gisel, dan orang-orang terdekatnya.

Lagu yang jadi backsound video tersebut adalah lagu berjudul "Brown Eyed Girl" yang diciptakan mendiang penyanyi Glenn Fredly untuk Gempita saat itu.

Dalam video itu, ia menuliskan harapannya untuk Gempi di hari ulang tahunnya.
"Selamat ulang tahun anakku sayang, kebanggaan mama papa, kesayangan papa mama. Sehat-sehat terus ya nak, makin pinter dan main baik.

Semoga hidupmu selalu bahagia, diberkati, dan semoga hidupnya menyenangkan banyak orang dan menjadi berkat buat banyak orang," tulis Gading dalam Instagramnya, Sabtu.

Dia mengatakan bahwa, anaknya itu adalah anak yang sungguh diberkati karena banyak yang sayang. "Banyak yang sayang kamu nak, you are trully blessed," tutur Gading.
Terakhir, dia mengucapkan rasa sayangnya untuk Gempi setiap hari.

"I love you always and forever," tulis Gading.
Selain Gading, Gisel juga mengunggah video Gempi bersamanya dengan backsound lagu "You Are My Sunshine" milik Johnny Cash.


Dalam keterangan video itu, ia mengucapkan selamat ulang tahun pada anaknya yang jadi sumber kebahagiaannya sebagai ibu dan banyak orang.

"Happy 6th birthday sayangku Gempita...Selalu jadi sumber kebahagiaan buat kami semua ya sayang," tulis Gisel seperti dikutip dalam Instagram-nya, Sabtu.

Dia juga mendoakan anaknya untuk selalu diberkati Tuhan di setiap perjalanannya. "God bless you in every step of your aways. We love you so much," ungkap Gisel.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gempi Ulang Tahun, Gading Marten: Banyak yang Sayang Kamu, Nak", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/16/220452466/gempi-ulang-tahun-gading-marten-banyak-yang-sayang-kamu-nak?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm