Rapper dari boyband iKON, Bobby
Rapper dari boyband iKON, Bobby ( KOMPAS.com/Novianti)

Siap-siap, Bobby iKON Comeback Solo dan Rilis Album Tahun Ini

18 Januari 2021 09:20 WIB

SonoraBangka.ID - Rapper utama idol group iKON, Bobby bakal comeback solo setelah tiga tahun.

Pada 14 Januari 2020 lalu, YG Entertainment memberikan kejutan dengan mengunggah video teaser dengan caption, “Bobby, Coming Soon”.

Dikutip dari Hellokpop, Minggu (17/1/2021), satu hari setelahnya, kanal YouTube iKON mengunggah video teaser comeback Bobby.

Berjudul “ BOBBY-2nd FULL ALBUM TEASER”, video tersebut memperlihatkan konsep album solo kedua dari Bobby.

Hanya saja, belum diketahui kapan Bobby bakal merilis album studio keduanya tersebut. Ini bakal menjadi album studio kedua Bobby setelah Love and Fall yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

Walaupun, pada Oktober 2020 kemarin, Bobby merilis single bertajuk “Spotlight”.

Lagu yang dinyanyikan Bobby tersebut dapat didengarkan di akhir episode keempat dan ketujuh Record of Youth. Dari sisi musik, “Spotlight” yang memadukan genre punk rock hingga retro pop rock sangat enak didengarkan di telinga.

Sementara suara Bobby berpadu apik dengan musik yang disuguhkan. Sedangkan liriknya berisi harapan untuk semua yang mendengarkan.

“Spotlight” mengajak pendengarnya untuk terus mewujudkan impian meskipun tidak mudah.

 


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Siap-siap, Bobby iKON Comeback Solo dan Rilis Album Tahun Ini", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/17/194325366/siap-siap-bobby-ikon-comeback-solo-dan-rilis-album-tahun-ini.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm