Jennie Blackpink Rilis Kanal Youtube di Hari Ulang Tahunnya yang ke 25
Jennie Blackpink Rilis Kanal Youtube di Hari Ulang Tahunnya yang ke 25 ( Capture Youtube: Jennierubyjane Official)

Rilis Kanal Youtube di HUT ke-25, Jennie Blackpink Curi Perhatian

18 Januari 2021 10:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Jennie BLACKPINK resmi melaunching sebuah channel YouTube saat merayakan ulang tahunnya yang ke-25, pada Sabtu (16/1/2021) yang lalu.

Video pertama yang diunggah Jennie pun langsung menyita perhatian dari para netizen dan penggemarnya.

Dalam video berjudul ‘Hello World . From Jennie’ tersebut, wanita yang mempopulerkan lagu ‘Solo’ ini menyapa seluruh penggemarnya yang berada disegala penjuru dunia.

Halo, ini Jennie. Aku akhirnya bisa membuka kanal YouTube pribadiku. Aku memikirkan apa yang akan aku lakukan di hari ulang tahunku, dan memutuskan untuk membagikan kehidupan sehari-hariku dan hal-hal menyenangkan kepada kalian," ucap Jennie dalam bahasa Korea.

Bukan hanya itu, Jennie juga menyanyikan cover lagu ‘When Will My Life Begin?’ milik Mandy Moore dengan segala kegiatan sehari-harinya.

Yang lebih menarik lagi, baru 12 jam dirilis, kanal YouTube Jennie itupun telah berhasil meraih 1 juta subscriber.

Hingga artikel ini dirilis, kanal YouTube Jennie tersebut sudah memiliki lebih dari 2,5 juta subscriber.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm