Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Ajak Masyarakat Jaga Fasilitas Yang ada di Pangkalpinang

18 Januari 2021 15:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengatakan, kini kesadaran masyarakat sudah sangat baik terhadap kebersihan Kota Pangkalpinang.

Meskipun begitu, Molen juga mengingatkan dan meminta agar masyarakat juga dapat merawat fasilitas yang sudah dibangun oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang.

Pasalnya, Molen sempat kecewa karena ada yang mencoret-coret lapangan skateboard di Taman Dealova, Tampuk Pinangpura yang sudah dibangun sebagai wahana latihan anak-anak skateboard di Pangkalpinang.

 

"Walaupun kemarin ada kejadian kecil lapangan skateboard kita dicat anak-anak, hal-hal seperti ini saya berharap jangan sampai terulang lagi. Kita bangunkan untuk mereka kalau seperti ini kita agak kecewa juga," tutur Molen, Senin (18/1/2021).

Ia pun berharap, semoga ditahun 2021 ini nantinya attitude dan culture masyarakat Pangkalpinang lebih dapat di jaga lagi.

"Semoga masyarakat lebih mencintai apa yang sudah kita berikan, jaga semua fasilitas Kota yang sudah kita bangun untuk memperbagus kota kita tercinta ini," imbau Molen.

Molen mengungkapkan, di tahun 2021 ini, dirinya ingin mengejar dana-dana langsung dari pusat untuk pembangunan Kota Pangkalpinang.

"Di 2021 memang kita mengejar dana-dana dari pusat, dan ini yang benar-benar saya push. Pembangunan nantinya akan kita laksanakn secara bertahap tidak bisa sekaligus," ungkapnya.

Selain itu, Molen juga menyebutkan bahwa ada beberapa pembangunan yang memang diutamakan di tahun 2021.

"Pembangunan pelabuhan Pangkalbalm pastinya yang akan kita kejar, lalu masjid kubah Timah, lalu pelayanan rumah sakit juga semakin kita tingkatkan," sebutnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm