Brandon Boyd
Brandon Boyd ( HAI Online)

Vokalis Incubus Brandon Boyd Rilis Single Solonya Stem to The Rose

19 Januari 2021 06:11 WIB

SonoraBangkaID

Mengawali tahun 2021, vokalis Incubus Brandon Boyd kembali merilis musik dari proyek solonya di luar bandnya lewat single ‘Stem To The Rose’ yang ia ambil dari side project-nya, Sons Of The Sea ia pada Minggu (17/1/2021). 

‘Stem To The World’ sendiri sebenarnya pertama kali dirilis pada tahun 2014 saat menjadi soundtrack film dokumenter berjudul ‘Becoming Bulletproof’. 

Namun baru pada tahun ini trek tersebut akhirnya dilepas di platform musik digital. 

“Sampai bertahun-tahun akhirnya ‘Stem to the Rose’ keluar di semua platform streaming,” ujarnya lewat akun Instagramnya, @brandonboyd pada Minggu. 

“Dia (Brendan O’Brien, red) dan saya menulis lagu ini bersama beberapa tahun silam untuk sebuah film dokumenter bertitel ‘Becoming Bulletproof’. Sebuah film keren yang bisa kalian tonton malam ini jika kalian ingin,” imbuh dia. 

Sons Of The Sea merupakan proyek sampingan solonya bersama Brendan O’Brien, produser yang telah menggawangi band-band besar seperti AC/DC, Pearl Jam, hingga Bob Dylan.

Hingga kini, proyek solo yang dibentuk pada 2013 lalu tersebut telah menelurkan satu album self-titled.

Sebelumnya pada awal tahun ini, selain ’Stem To The Rose’, Boyd juga sempat merilis cover lagu 'Wild World' milik Cat Stevens atau yang kita kenal sekarang sebagai Yusuf pada 4 Januari lalu.  

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm