( Ist / Diskominfo Babel)

Tiba di Pangkalpinang, Gubernur Erzaldi Pimpin Serah Terima Dua Jenazah Korban Sriwijaya SJ 182

19 Januari 2021 21:21 WIB

SonoraBangka.id - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman memimpin prosesi serah terima dua jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ 182, di Terminal Cargo Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Selasa (19/01/21).

Dua jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ 182 yang telah teridentifikasi Disaster Victim Identification (DVI) Polri atas nama Riski Wahyudi dan Rosi Wahyuni yang merupakan warga Pangkalpinang.

"Kami atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengucapkan dukacita yang sangat mendalam kepada seluruh keluarga besar penumpang. Kami mendoakan kepada seluruh keluarga agar tabah dalam menghadapi musibah ini dan almarhum serta almarhumah diterima seluruh pahalanya," ungkap Gubernur Erzaldi.

Almarhum Riski Wahyu merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) Taman Nasional Gunung Palung (TNGP)Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

"Saya bersama unsur Forkopimda hadir dalam prosesi serah terima jenazah ini, setelah proses serah terima jenazah, peti jenazah dimasukkan ke ambulans, kemudian langsung diantarkan ke rumah duka,"tambahnya.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm