Nadin Amizah saat di interview dalam podcast Deddy Corbuzier yang kemudian viral di twitter.
Nadin Amizah saat di interview dalam podcast Deddy Corbuzier yang kemudian viral di twitter. ( HAI Online)

Nadin Amizah Angkat Suara Soal Opininya, Singgung Hasil Didikan Ibunya

20 Januari 2021 06:04 WIB

SonoraBangkaID - 

Pro kontra warganet bikin nama Nadin terus menjadi trending. Perihal pernyataannya di channel youtube Daddy Corbuzier mengenai opininya soal kekayaan. Hal tersebut akhirnya jadi kontra diantara netizen yang merasa tersinggung.

Dalam video yang dibagikan warganet, Nadin membicarakan soal orang kaya dan orang miskin. Pelantun "Bertaut" ini menilai bahwa menjadi orang kaya akan membuat kesempatan berbuat baik lebih banyak. Nadin kemudian membandingkannya dengan orang miskin.

Hal itu bikin Nadin langsung merespon beberapa tweet netizen hingga bikin pernyataan panjang di twitter atas pemikirannya.

Berikut Klarifikasinya:

Nadin Amizah buka suara soal sosoknya yang baru menjadi trending dan menuai nggak sedikit hujatan karena dirasa merendahkan orang miskin.

"Kemarin sebelum agree (setuju) diundang close the door (acara Deddy Corbuzier) aku punya syarat yaitu: aku akan nanya balik dan diberi ruang untuk itu. and i did. Menurutku podcast ini bermakna bagi aku sendiri karena bicaranya dua arah dan jadi sebuah diskusi, bukan interview, love," ujar Nadin Amizah lewat jejaring Twitter miliknya, @rahasiabulan, Selasa (19/1/2021).

Nadin Amizah mengaku sadar kata-katanya menyinggung. Oleh sebab itu dia meminta maaf. Namun soal apa yang dia katakan, pelantun lagu "Beranjak Dewasa" tersebut mengatakan hasil didikan Ibunya.

"Untuk yang paham dan sejalan sama opiniku, okay. Untuk yang beda pendapat dan punya opini lain, juga okay. Opiniku bias, pun juga opini semua orang," tukas dia.

"yg mungkin bisa dimengerti: 1. aku diajarkan untuk menjadi kaya agar lebih mudah bersedekah TIDAK SAMA dengan aku mengatakan semua orang kaya gemar sedekah".

"2. aku diajarkan untuk menjadi kaya agar lebih mudah bersedekah TIDAK SAMA dengan aku bilang orang yg berpenghasilan kecil adalah orang yg pelit".

"3. aku diajarkan untuk menjadi kaya agar lebih mudah bersedekah TIDAK SAMA dengan aku merendahkan orang yg berpenghasilan lebih kecil SAMA SEKALI".

"saya menyadari kata-kata saya menyinggung dan oleh karena itu saya minta maaf untuk masalah itu. dan mengenai apa yang saya katakan, itu adalah pendidikan yang saya dapatkan dari ibu saya bahwa saya harus selalu berusaha yang terbaik dan mendapatkan sebanyak yang saya bisa". (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm