Rivers Cuomo of the band Weezer performs at the Rock in Rio music festival in Rio de Janeiro, Brazil, Saturday, Sept. 28, 2019.
Rivers Cuomo of the band Weezer performs at the Rock in Rio music festival in Rio de Janeiro, Brazil, Saturday, Sept. 28, 2019. ( HAI Online)

Weezer Luncurkan Album Terbaru 'OK Human' Pekan Depan

20 Januari 2021 06:08 WIB

SonoraBangkaID

Weezer telah resmi mengumumkan album terbaru mereka ‘OK Human’ yang dijadwalkan rilis pada pekan depan.

Album ini adalah album penuh yang ke-14 bagi band rock asal California ini, mendahului album terdahulunya ‘Van Weezer’ yang dijadwalkan rilis Mei 2020 lalu namun harus diundur hingga Mei 2021 tahun ini karena dampak pandemic COVID-19.

Frotnman Rivers Cuomo menjelaskan, jika album ‘OK Human’ ini dideskripsikan dengan album yang penuh dengan nuansa orchestra dan grand piano dari segi musikalitasnya

Seperti dilansir melalui wawancara Cuomo dalam Entertainment Weekly tahun lalu. Sementara album yang jauh lebih nge-rock akan ditampilkan dalam album ‘Wan Weezer‘ yang rilis pada Mei mendatang.

Dalam wawancara yang sama, Cuomo menjelaskan jika ‘Ok Human’ adalah bentuk yang sangat berbeda dengan ‘Van Weezer’; tidak ada keterkaitan antara keduanya.

‘OK Human’ sangat terinspirasi oleh album dari tahun 1970 berjudul Nilsson Sings Newman. Semuanya berbasis piano, tetapi memiliki banyak orkestrasi. Proses perekaman strings section juga dilakukan di Abbey Road. Melodi yang dihasilkan tidak hanya indah, melainkan juga eksentrik di saat yang bersamaan ", jelasnya.

‘OK Human’ tracklist:

1. ‘All My Favorite Songs'

2. ‘Aloo Gobi

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm