Siti Badriah dan suaminya Krisjiana saat ditemui di resepsi pernikahan Delon dan Aida di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (11/11/2019)
Siti Badriah dan suaminya Krisjiana saat ditemui di resepsi pernikahan Delon dan Aida di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (11/11/2019) ( KOMPAS.com/IRA GITA)

Siti Badriah Takut Diganggu Pelakor, Krisjiana Sebut Buat Apa Takut, Aku Punya Istri Sempurna

21 Januari 2021 10:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Rumah tangga Siti Badriah dan Krisjiana Baharrudin Hampir dua tahun, dan rumah tangga mereka  jauh dari gosip miring.

Namun, Sibad, sapaan akrab Siti Badriah sering takut soal kehadiran sosok perusak rumah tangga atau pelakor dalam pernikahannya.

Hal tersebut diungkapkan Siti Badriah saat menjadi bintang tamu di talkshow Rumpi.

“Laki-laki mau bagaimanapun tetap ada aja pemujanya. Sedangkan kita perempuan, aku yang dihujat,” ucap Sibad dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube TRANS7 Official, Rabu (20/1/2021).


Krisjiana yang mendengar pernyataan sang istri langsung menepisnya dan meyakinkan Sibad bahwa dirinya sempurna.

“Katanya takut sama pelakor. Buat apa takut sama pelakor, orang aku punya istri yang sempurna gini kok,” ujar Krisjiana.


Sontak, Siti Badriah salah tingkah seperti tersipu malu mendengar pujian dari sang suami tersebut. Sebagai informasi, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menikah pada 25 Juli 2019.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Siti Badriah Takut Pelakor, Krisjiana: Buat Apa Takut, Aku Punya Istri Sempurna Kok", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/20/223947166/siti-badriah-takut-pelakor-krisjiana-buat-apa-takut-aku-punya-istri.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm