Sheryl Sheinafia ft. Rendy Pandugo 'pick up your phone'
Sheryl Sheinafia ft. Rendy Pandugo 'pick up your phone' ( HAI Online)

Sheryl Sheinafia & Rendy Pandugo Bawakan Single Baru Versi Akustik

21 Januari 2021 12:07 WIB

BangkaSonoraID 

Penyanyi-penulis lagu Indonesia Sheryl Sheinafia telah merilis video akustik baru dalam lagu 'pick up your phone' yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Rendy Pandugo.

Video penampilan mereka ini dirilis pada 20 Januari kemarin dan menampilkan keduanya yang sama-sama memainkan gitar ketika menyanyikan lagunya.

Sepanjang video keduanya tampil hangat ini, baik Sheryl maupun Rendy sama sekali tidak terbebani dan membiarkan kesalahan-kesalahan kecil sambil diiringi tertawaan malah menjadi bagian indah dari keseluruhan penampilan mereka.

Percikan manis itu, sepertinya memang sengaja tidak diedit supaya menjadi gimmick, yang bikin penonton jadi gemas dibuatnya.

Versi asli dari 'pick up your phone' adalah lagu penutup dari album studio ketiga Sheinafia, 'Jennovine', yang dirilis pada hari Jumat 15 Januari lalu setelah banyak single dirilis pada bulan November dan Desember tahun lalu.

Rekaman dengan nuansa pop / R & B yang kental ini semakin memperlihatkan proses pendewasaan Sheryl Sheinafia, terutama dalam penulisan materi musiknya jika dibandingkan dengan kedua album terakhirnya di tahun 2009 dan 2017 silam.

Dirilisnya album ini  juga menandai kembalinya Sheryl ke akar utamanya, yakni menciptakan dan menampilkan musik; setelah dirinya menempa pengalaman sebagai aktris film dan pembawa acara TV.

Selain Rendy Pandugo, 'Jennovine' juga menampilkan penampilan tamu dari rapper A. Nayaka dan penyanyi-penulis lagu Pamungkas, yang masing-masing berkontribusi untuk 'Lose My Mind' dan 'House or Home'.

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm