Lady Gaga saat tampil membawakan lagu kebangsaan Amerika dalam upacara pelantikan Presiden Joe Biden.
Lady Gaga saat tampil membawakan lagu kebangsaan Amerika dalam upacara pelantikan Presiden Joe Biden. ( HAI Online)

Lady Gaga Bangga Bawakan Lagu Kebangsaannya di Upacara Pelantikan Joe Biden

21 Januari 2021 12:26 WIB

BangkaSonoraID

Bintang pop Lady Gaga membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat dengan penuh haru dalam upacara pelantikan presiden Joe Biden dan wakil presiden Kamala Harris di US Capitol, Washington D.C., Rabu (20/1/2021). 

Dibalut kemeja hitam berhiaskan bros merpati emas yang dipadukan dengan gaun merah menyala, Gaga menyanyikan ‘Star-Spangled Banner’ dengan syahdu namun tetap dengan karakter berenerginya. 

Di akhir penampilannya, mengutip dari Variety, penyanyi 34 tahun tersebut pun nggak kuasa menahan air mata bangganya. 

Baginya, menyanyikan lagu kebangsaan negaranya memiliki arti yang besar. 

“Saya berdoa besok akan menjadi hari yang damai bagi semua orang Amerika. Hari untuk cinta, bukan kebencian. Hari penerimaan, bukan rasa takut. Hari untuk memimpikan kegembiraan masa depan kita sebagai negara. Mimpi tanpa kekerasan, mimpi yang memberikan keamanan bagi jiwa kita,” ujar Gaga melalui media sosialnya.

“Tujuan saya adalah untuk mengakui masa lalu kita, menjadi penyembuhan untuk masa kini, dan bersemangat untuk masa depan di mana kita bekerja bersama dengan penuh kasih,” tulisnya sesaat sebelum tampil.

Usai lagu kebangsaan oleh Lady Gaga tersebut, giliran Jeniffer Lopez tampil membawakan ‘America the Beautiful’ untuk kemudian dilanjutkan dengan pidato pelantikan Joe Biden. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm