( Ist / Diskominfo Babel)

Wagub Abdul Fatah Sambut Kedatangan Jenazah Korban Sriwijaya SJ 182

22 Januari 2021 15:15 WIB

SonoraBangka.id - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah menyambut kedatangan jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ-182 yang telah teridentifikasi Disaster Victim Identification (DVI) Polri atas nama Yulian Andika merupakan warga Kota Sungailiat.

Jenazah Yulian Andika diterbangkan dari Jakarta ke Pangkalpinang menggunakan pesawat Sriwijaya Air dengan kode penerbangan SJ 072 dan mendarat di Terminal Cargo Bandara Depati Amir pukul 10.45 WIB, Pangkalpinang, Jumat (22/01/21).

“Atas nama Pemprov Babel beserta masyarakat turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang dialami korban. Bagi keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan berdoa agar almarhum mendapatkan tempat di sisi Allah Swt,” ujar Wagub Abdul Fatah.

Almarhum Yulian Andika merupakan pramugara pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang mengalami kecelakaan pada 9 Januari 2021 yang lalu. Jenazah dibawa ke rumah duka di Jalan Batin Tikal Sri Pemandang, Kelurahan Sri Menanti, Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Peti jenazah diterima oleh kakak korban yakni Sayuti, yang pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak sehingga jenazah adiknya bisa ditemukan.

"Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berupaya maksimal untuk adik saya, mulai dari proses pencarian hingga pengantaran jenazah," ujarnya.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm