Barbie Kumalasari ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2020)
Barbie Kumalasari ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2020) ( Tribunnews.com/Arie Puji Waluyo)

PDKT dengan Brondong Gagal, Barbie Kumalasari Akui Lagi Jomblo

22 Januari 2021 21:27 WIB

SonoraBangka.ID - Artis Barbie Kumalasari nampaknya tak susah cari pasangan.

Saat Galih Ginanjar di di dalam penjara karena kasus ikan asin, ia  mengunggah foto sedang bersama laki-laki berondong di akun Instragramnya.

Laki-laki itu belakangan diketahui bernama Erevano.

Namun, belum lama ini Barbie Kumalasari mengaku hubungannya dengan pria brondong itu, tak berlanjut ke jenjang lebih serius.

Ia mengaku sedang jomblo.

"Aku enggak punya pacar, itu kan kemarin baru PDKT (pendekatan) aja," tutur Barbie Kumalasari saat dihubungi tim Grid.ID, Kamis (21/1/2021).

"Baru PDKT, sama-sama sibuk, udah lama enggak ketemuan," lanjutnya.

Untuk rumah tangganya bersama Galih Ginanjar, Barbie mengaku sudah bercerai sejak pertengahan 2020 lalu.

"Kita udah cerai, udah resmi gitu. Udah lama dari lebaran tahun lalu," ucap Barbie.

Dengan itu, Barbie saat ini sedang menjomblo.

 

 

"Jadi sekarang single," kata Barbie.


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul PDKT dengan Brondong Gagal, Barbie Kumalasari Akui Lagi Jomblo, Hubungannya dengan Galih Ginanjar?, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/22/pdkt-dengan-brondong-gagal-barbie-kumalasari-akui-lagi-jomblo-hubungannya-dengan-galih-ginanjar?page=2.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm