Cara membuat tiramisu dessert box rumahan yang sederhana.
Cara membuat tiramisu dessert box rumahan yang sederhana. ( Dok. shutterstock/Yani oktiani s sos)

Berikut Resep Tiramisu Dessert Box Camilan Kekinian Mudah Dan Ekonomis

24 Januari 2021 21:44 WIB

SonoraBangka.id - kamu bisa mencoba membuat tiramisu dessert box, camilan kekinian yang banyak digemari bagi kamu yang sedang punya banyak waktu luang di rumah. Kamu bisa berkreasi bikin dessert box dengan tiramisu yang mudah dan ekonomis. Kamu perlu menyiapkan mascarpone (keju krim khas Italia) dan bubuk kopi. Selengkapnya, ikuti resep tiramisu dessert box dari buku “Cookies & Dessert Box Hits di Instagram @Mindy_Cakes” (2019) oleh Mindy Mot terbitan PT Gramedia Pustaka Utama.

Resep tiramisu dessert box

Bahan:

  • 10 keping biskuit
  • 1 sdm bubuk kopi
  • 50 ml air
  • 100 gram whipp cream
  • 150 gram mascarpone (keju krim khas Italia)
  • 20 gram gula pasir 

Cara membuat tiramisu dessert box

1. Letakkan biskuit pada lapisan paling bawah.

2. Larutkan bubuk kopi dengan air. Tuang ke dalam wadah berisikan biskuit. Kemudian, kocok whipp cream, mascarpone, dan gula pasir. Kemudian, tuang mouse filling. Tambahkan biskuit berikutnya dan tuang sirup kopi. Kemudian tuang mouse filling sampai habis.

3. Taburi dengan bubuk kopi dan remahan biskuit sebagai topping-nya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resep Tiramisu Dessert Box Ekonomis, Pakai Bubuk Kopi dan Biskuit ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2021/01/24/190900275/resep-tiramisu-dessert-box-ekonomis-pakai-bubuk-kopi-dan-biskuit-.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm