Gerakan Peduli Sosial (GPS) Bangla Belitung saat membagikan kasur lipat kepada warga di wilayah Pangkalpinang dan Sungailiat, Minggu (24/1/2021).
Gerakan Peduli Sosial (GPS) Bangla Belitung saat membagikan kasur lipat kepada warga di wilayah Pangkalpinang dan Sungailiat, Minggu (24/1/2021). ( Ist/ GPS Babel)

GPS Babel Salurkan Bantuan Kasur Lipat Untuk Masyarakat Kurang Mampu

25 Januari 2021 10:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Gerakan Peduli Sosial (GPS) Bangka Belitung terus bergerak melakukan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat kurang mampu yang butuh bantuan di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Kali ini pihak GPS membagikan kasur lipat kepada masyarakat di wilayah kota Pangkalpinang dan Sungailiat melalui donasi yang diterima dari berbagai donatur, Minggu (24/2/2021) sore. 

Ketua Gerakan Peduli Sosial, Oktario mengungkapkan, sebanyak 60 kasur lipat yang disediakan oleh donatur dibagikan langsung kepada warga kurang mampu yang benar-benar membutuhkan.

 

"Kasur lipat ini diserahkan oleh donatur Bapak Aming Fabricio domisili Karawaci, Jakarta untuk dibagikan ke warga yang membutuhkan. Berhubung stok kasur lipat terbatas, pembagian kita prioritaskan warga membutuhkan yang kategori warga benar-benar kurang mampu dan beberapa korban banjir kemarin," kata Oktario dikutip dari Bangkapos.com, Senin (25/1/2021).

Ia berharap dengan adanya bantuan kasur lipat ini bisa membantu masyarakat untuk bisa tidur lebih layak.

"Minimal bantuan-bantuan yang diberikan bisa mengurangi beban masyarakat dan kita berharap kedepannya para donatur ikut peduli kepada sama untuk saling berbagi ke masyarakat yang membutuhkan," tuturnya.

Sementara itu selama pandemi berbagai kegiatan bakti sosial telah dilakukan pihak GPS, diantaranya pembagian sembako, bantu pembiayaan rumah sakit warga, penyemprotan disinfektan dan lainnya.

"Bantuan sembaki ini menjadi agenda rutin yang selalu kita adakan. Tepatnya tanggal 31 Januari nanti, kita GPS Babel juga akan melakukan baksos pembagian sembako momen menyambut hari raya Imlek,"kata Oktario.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul GPS Bangka Belitung Bagikan 60 Kasur Lipat Kepada Warga Kurang Mampu

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm