Dewi Perssik saat menjadi Superstar dalam ajang I Can See Your Voice Indonesia yang tayang Senin (25/1/2021) pukul 19.00 WIB
Dewi Perssik saat menjadi Superstar dalam ajang I Can See Your Voice Indonesia yang tayang Senin (25/1/2021) pukul 19.00 WIB ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Dewi Perssik Kesulitan Bedakan Kontestan Terbaik

25 Januari 2021 10:53 WIB

SonoraBangka.ID - Dewi Perssik terlibat didapuk menjadi superstar dalam ajang I Can See Your Voice Indonesia episode perdana.

Tak sendiri Depe dibantu oleh tujuh detective celebrity memilih mistery singer yang nantinya akan berduet dengan Dewi Persik diatas panggung.

Dikutip Tribunnews.com, Dewi Persik pun cukup kesulitan untuk menebak apakah Mysteri Singer pilihannya good atau bad voice, para detective pun mencoba membantu mereka berdua namun apa daya, detective pun ikut merasakan kesulitan tersebut.

Detective yang bertugas di episode perdana adalah Ivan Gunawan, Okky Lukman, Vega Darwanti, Lee Jeong Hoon, Marvin KDI, Happy Asmara, dan Lebby Wilayati.

Stasiun televisi MNCTV kembali menghadirkan tayangan I Can See Your Voice Indonesia season lima diawal tahun 2021 ini.

Program mystery music game show asal Korea Selatan ini menampilkan penyanyi berbakat untuk mendapat kesempatan berduet dengan superstar.

Seorang superstar diuji kemampuannya untuk menilai kualitas vokal enam orang Mysteri Singer yang menampilkan gimmick lip sync diatas panggung.

Untuk menilai penampilan para Mysteri Singer, sang superstar akan dibantu oleh tujuh orang detective celebrity.

Akan hadir juga segmen baru yang dinamai Suara Kentang, dimana Mysteri Singer akan menunjukkan suara asli dengan manipulasi distorsi audio.

Ini akan membuat superstar dan detective semakin kesulitan menebaknya, tentunya akan membuat I Can See Your Voice Indonesia Season 5 menjadi lebih seru.

Sukses di season satu hingga empat, MNCTV siap mempersembahkan I Can See Your Voice Indonesia season kelima, yang mulai tayang Senin (25/1/2021) pukul 19.00 WIB besok malam.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dewi Perssik Kesulitan Bedakan Kontestan Terbaik di Ajang I Can See Your Voice Indonesia, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/24/dewi-perssik-kesulitan-bedakan-kontestan-terbaik-di-ajang-i-can-see-your-voice-indonesia.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm