Adele berfoto di markas Tottenham Hotspur.
Adele berfoto di markas Tottenham Hotspur. ( HAI Online)

Rayakan Satu Dekade Album ’21’, Adele Ungkapkan Terima Kasih yang Dalam

26 Januari 2021 05:59 WIB

BangkaSonoraID

Awal tahun 2021 ini menjadi momentum bagi Adele untuk merayakan ulang tahun album ’21’ yang ke-10.

Album ’21’ yang dirilis pada 24 Januari di UK dan 22 Februari 2011 di AS ini seolah menjadi titik balik Adele dalam karir bermusiknya. 

Lewat akun media sosialnya, solois berkebangsaan Inggris berusia 32 tahun tersebut membagikan momen satu dekade album yang membawanya menjadi musisi papan atas dunia.

“Selamat ulang tahun yang ke-10, teman lama! Sungguh gila betapa sedikit yang saya ingat tentang seperti apa dan bagaimana perasaan saya satu dekade lalu,” ujarnya lewat postingan di Instagram, Minggu (24/1/2021).

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar atas apresiasinya terhadap album ’21’.

“Namun terima kasih dari lubuk hati saya yang terdalam karena telah membiarkan kami masuk ke dalam hidup kalian dan menjadikannya soundtrack untuk beberapa darinya,” imbuh Adele yang juga menyisipkan beberapa potret hitam putih era ’21’ dalam postingan tersebut.

Album tersebut membawa sejumlah single yang menjadi hits dunia seperti ‘Rolling in the Deep, “Set Fire to the Rain”, hingga “Someone Like You” yang menjadi anthem patah hati pada masanya.

Lewat album ’21’, Adele sukses menyabet enam penghargaan Grammy, termasuk album of the year, record of the year, dan song of the year di tahun 2012.

Kalian punya kenangan spesial sama album ini juga, nggak, nih?  (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm