Band Foo Fighters.
Band Foo Fighters. ( HAI Online)

Foo Fighters Luncurkan Stasiun Radio Buat Promosiin Album Baru

27 Januari 2021 06:28 WIB

BangkaSonoraID - 

Band rock Foo Fighters punya cara unik dalam merayakan sekaligus mempromosikan album terbarunya 'Medicine At Midnight'.

Menjelang perilisan album studio ke-sepuluh mereka, Dave Grohl cs. kedapetan turut meluncurkan Foo Fighters Radio, sebuah stasiun radio khusus punya band tersebut. Woah!

Kabarnya, Foo Fighters Radio akan mengudara secara terbatas mulai pekan depan selama dua hari, yakni dari tanggal 3 sampai dengan 5 Februari, yang merupakan tanggal perilisan 'Medicine At Midnight'.

Stasiun radio ini akan mengudara di SiriusXM mulai pukul 12 siang waktu Amerika Serikat, atau pukul 12 tengah malam WIB.

Program yang akan disiarkan termasuk pemutaran perdana lagu-lagu 'Medicine At Midnight' pada hari perilisan album dan ditutup pertunjukan langsung Foo Fighters di hari yang sama.

Sementara, Foo Fighters Radio juga akan menampilkan cerita dari pembuatan album baru ini dan cerita di balik beberapa lagu, demo, B-side, dan lagu langka terbesar mereka selama lebih dari dua dekade karir mereka.

Menarik buat disimak nih, pastinya! (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm