KoRn
KoRn ( HAI Online)

Brian ‘Head’ Welch Bocorin Bakal Ada Kabar Gembira buat Fans KoRn

27 Januari 2021 06:33 WIB

BangkaSonoraID

 Vokalis-gitaris KoRn Brian ‘Head’ Welch ngasih bocoran bahwa KoRn bakal ngasih pengumuman dalam waktu dekat ini. 

Belum diketahui secara rinci apakah kabar tersebut merupakan pengumuman single atau album baru. Namun Head menegaskan, pengumuman tersebut bakal menjadi kabar gembira bagi para fans. 

Terakhir kali KoRn merilis musik adalah tahun 2019 saat mereka meluncurkan album ‘The Nothing’.

“Aku bertanya kepada manajer, karena walaupun saya sedang bareng Love And Death tetapi saya tahu orang-orang akan bertanya kepada saya tentang Korn, dan dia berkata, 'Katakan yang sebenarnya kepada mereka. Beri tahu mereka bahwa Anda telah berkumpul dengan mereka, Anda sedang mengerjakan beberapa hal, dan bahwa kami punya berita yang sangat menarik,” ujar Head kepada Kerrang!.

"Saya pikir kami akan segera membuat semacam pengumuman, dan hanya itu yang bisa saya katakan,” imbuhnya.

Ia juga bercerita bagaimana pandemi telah memotivasi artis untuk menggunakan waktu rehat mereka dengan bijak dan menjadi kreatif. 

"Menurut saya bukan rahasia lagi bahwa setiap band berkumpul dan mungkin akan ada banyak rekaman yang rilis,” papar Head.

Head menambahkan, ia dan member lainnya telah saling bertukar ide. Namun hal itu sedikit terkendala karena sang gitaris, Munky saat ini tinggal di Los Angeles,  yang menjadi salah satu wilayah dengan kasus tertinggi di AS. 

“Syukurlah Munky belum sampai positif, dia tinggal bersama istri dan keluarganya, dan ibu mertuanya, mereka harus berhati-hati merawatnya,” ungkapnya.

“Benar-benar gila, tapi kami berhasil berkumpul dan kami memutuskan apa yang akan kami lakukan, tapi kami mendapatkan beberapa ide keren dan semoga akan segera mengumumkannya,” tambah Head. (*)

Tag:
SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm