Gundala.
Gundala. ( HAI Online)

Film Gundala Bakal Tayang di Netflix Awal Tahun Ini, Catat Tanggalnya!

27 Januari 2021 06:41 WIB

BangkaSonoraID

Berselang dua tahun sejak dirilis, film legenda superhero Indonesia Gundala akhirnya bakal tayang di layanan streaming Netflix. 

Hal tersebut diumumkan sang sutradara sendiri, Joko Anwar melalui akun media sosialnya.

“The League of Gundala Gentlemen. Gundala on @netflixid January 30,” tulisnya pada postingan yang menampilkan para karakter film Gundala di Instagram pribadinya, Selasa (26/1/2021). 

Film yang dibintangi oleh sederet bintang ternama mulai Abimana Aryasatya, Tara Basro, Bront Palarae, Ario Bayu hingga Rio Dewanto ini pertama kali tayang di bioskop pada 28 Agustus 2019. 

Film Gundala yang menjadi bagian pertama dari proyek BumiLangit Cinematic Universe (BCU) oleh Joko Anwar ini bercerita tentang Sancaka, seorang yatim piatu yang menjalani kerasnya hidup di jalanan ibukota. 

Setelah dewasa dan mendapatkan kekuatannya, Sancaka bertekad ingin menegakkan keadilan dengan menghabisi Pengkor, bos mafia yang kejam dan menjadi teror bagi warga kota.

Selain di tanah air sendiri, film Gundala juga tercatat pernah tayang di negara lain, mulai dari Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko pada tahun 2020 lalu. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm