Kolase Raffi Ahmad dan Nita Thalia
Kolase Raffi Ahmad dan Nita Thalia ( KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG, MAULANA MAHARDIKA)

Nita Thalia Mengaku Pernah Ditawari Jadi Istri ke-2 dan Raffi Ahmad yang Tak Membantahnya

28 Januari 2021 09:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter Raffi Ahmad yang diketahui telah menikah dengan Nagita Slavina sejak 17 Oktober 2014.

Kini, usia pernikahan Raffi dan Gigi sudah berjalan tujuh tahun dan telah memiliki seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad.

Baru-baru ini, penyanyi dangdut Nita Thalia membuat pengakuan saat menjadi bintang tamu Kursi Panas di Trans TV dan membuat heboh.

Berikut pengakuan Nita Thalia hingga respons Raffi Ahmad:


Nita Thalia diperlihatkan foto Raffi Ahmad. Dia mengatakan, pria yang kerap disebut Sultan Andara itu pernah mendekatinya dan menyatakan cinta.

"Aduh kenapa laki-laki yang pada ngedeketin aku sih fotonya, bingung kan jadinya," ucap Nita Thalia, dikutip Kompas.com dari YouTube Trans TV Official, Selasa (26/1/2021).

"Dia pernah nembak aku," ucap Nita terdiam sejenak, kemudian berkata, "ah aku keceplosan".
Nita Thalia mengaku peristiwa tersebut terjadi sekitar tahun 2015 atau 2016, saat dia dan Raffi Ahmad sudah sama-sama memiliki pasangan.

Penyanyi berusia 38 tahun itu kemudian menceritakan bagaimana cara Raffi Ahmad dulu bertanya padanya untuk memintanya jadi istri kedua. "Pernah nanya 'teteh mau enggak kalau teteh jadi istri kedua aku,'" ujar Nita.


Nita Thalia yang terkejut mendengan ucapan Raffi, akhirnya menolak tawaran tersebut karena mereka sama-sama sudah menikah.

Menariknya, hingga kini, hubungan Nita Thalia dengan Raffi Ahmad masih terjalin baik.
Ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021), Raffi Ahmad akhirnya memberikan sedikit komentar menganai pengakuan Nita Thalia tersebut.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Raffi Ahmad tidak membantahnya. Namun, ucapan tersebut ternyata hanya untuk keperluan syuting, bukan dalam arti sesungguhnya.

"Itu mah lagi syuting, itu lagi syuting," ucap Raffi Ahmad sambil berjalan secara terburu-buru. Ayah satu anak itu juga mengatakan, ucapannya kepada Nita Thalia itu hanya sebatas candaan saja.


"Bercandaan, itu lagi syuting. Satu aja enggak habis-habis, bro. Itu lagi syuting saja, lagi syuting sama Teh Nita, suka bercanda-canda, lagi syuting," kata Raffi Ahmad.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pengakuan Nita Thalia Pernah Ditawari Jadi Istri ke-2 dan Raffi Ahmad yang Tak Membantah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/28/071054766/pengakuan-nita-thalia-pernah-ditawari-jadi-istri-ke-2-dan-raffi-ahmad-yang?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm