Tasya Rosmala hadir dalam jumpa pers JOOX #KataHati via Zoom, Rabu (27/1/2021).
Tasya Rosmala hadir dalam jumpa pers JOOX #KataHati via Zoom, Rabu (27/1/2021). ( KOMPAS.com/Revi C Rantung )

Tasya Rosmala Sebut Bayaran Pertamanya Jadi Penyanyi Dangdut

28 Januari 2021 10:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Pedangdut pendatang baru Tasya Rosmala rupanya sudah belasan tahun berkecimpung dalam dunia musik dangdut. Bahkan, pedangdut asal Pasuruan ini mulai bernyanyi dangdut sejak kecil.

Dalam jumpa pers virtual JOOX #KataHati via Zoom, Tasya Rosmala juga mengungkap bayaran pertamanya sebagai pedangdut.

“Bayaran pertama itu aku SD (Sekolah Dasar) kelas 1, dibayar Rp 50.000. Nyanyi dua atau tiga lagu,” ucap Tasya dalam wawancara virtual, Rabu (27/1/2021).

Tasya mengakui apabila ia kerap kali bernyanyi dari panggung ke panggung. Dia juga mulai masuk studio rekaman sejak duduk di bangku kelas 2 Sekolah Dasar.

“Aku dari panggung ke panggung terus pengisi acara hajatan. Aku masuk rekaman SD kelas 2,” tutur Tasya lagi. Akan tetapi karena keterbatasan, Tasya tak melanjutkan memasarkan karyanya.


Kini, Tasya sudah berusia 17 tahun dan namanya mulai dikenal banyak orang. Ia pun menjadi salah satu pedangdut yang banyak dilirik publik.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tasya Rosmala Ungkap Bayaran Pertama Jadi Penyanyi Dangdut ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/27/194726766/tasya-rosmala-ungkap-bayaran-pertama-jadi-penyanyi-dangdut.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm