PLT Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung Amri Cahyadi
PLT Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung Amri Cahyadi ( Ist)

DPRD Babel Gelar Rapat Pimpinan, Bahas Agenda Bulan Februari

29 Januari 2021 15:03 WIB

SonoraBangka.id - PLT Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung Amri Cahyadi mengatakan DPRD Babel telah menggelar rapat pimpinan bersama masing-masing fraksi dalam rangka membahas beberapa hal untuk mengawali anggaran tahun 2021.

"Pertama, rencana agenda bulanan untuk Februari dan seterusnya, karena agenda banmus itu mesti kita jadwalkan, itu yang harus disepakati oleh fraksi-fraksi, kegiatan apa yang akan kita laksanakan di bulan Februari dan seterusnya," kata Amri Cahyadi.(29/01/21).

Amri menuturkan, misalnya program kegiatan sosialisasi peraturan daerah yang sudah dianggarkan, tetapi hal ini butuh kesepakatan dari fraksi-fraksi untuk dijadwalkan di Bulan Februari.

"Nah, kawan-kawan sudah sepakat dijadwalkan di Bulan Februari, sedangkan teknis kegiatannya, itu diatur oleh Sekwan," ujarnya.

Kemudian pembahasan kedua mengenai teknis-teknis administratif agar tidak menyimpang dari aturan.

"Karena ini kegiatan baru, jangan sampai dilaksanakan tidak sesuai dengan aturan, dikhawatirkan bertentangan dengan aturan dan menjadi temuan, maka kita panggil Bakeuda, kira-kira sudah pas belum dengan pergub yang mengatur hal itu," ungkapnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm