Bidikan layar akun Youtube, Aurelie Hermansyah
Bidikan layar akun Youtube, Aurelie Hermansyah ( KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI)

Aurel Hermansyah Mengakui Sempat Putus dengan Atta Halilintar

29 Januari 2021 16:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis Aurel Hermansyah angkat bicara mengenai hubungan asmaranya dengan Atta Halilintar yang sempat dikabarkan putus.

Dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, Aurel membenarkan hubungannya dengan Atta sempat putus pada Desember 2020 lalu.


"Kalau kemarin-kemarin sempat berantem, malah sempat putus. Jadi kemarin tuh waktu bulan Desember sempat putus," ujar Aurel seperti dikutip Kompas.com, Jumat (29/1/2021).

Menurut Aurel, dia bisa putus dengan Atta karena usia hubungannya yang sudah menginjak satu tahun dan di dalamnya terjadi banyak perselisihan.

Kendati demikian, anak sulung dari penyanyi Anang Hermansyah itu tidak menjelaskan secara gamblang.
"Ya pokoknya, namanya hubungan ada saja. Soalnya kita waktu itu sudah satu tahun, kayak sering berantem, ada cekcok segala macam yang buat hubungannya jadi enggak sehat, begini dikit salah, itu dikit salah. Jadinya enggak bagus deh, enggak sehat," ucap Aurel.

Pelantun lagu "Kepastian" itu berujar, ia sempat tidak berkomunikasi dengan Atta dalam beberapa pekan hingga akhirnya Atta membangun komunikasi.

Kepada Aurel, Atta mengatakan ingin pergi ke Bali menemui Ashanty dan Anang Hermansyah untuk berpamitan.


"Jadi dua hari sebelum tahun baru, dia chat, karena kita sudah putus, mau ketemu sama Bunda, sama Pipi sama semuanya kita. Mau pamit," ujar Aurel.

"Akhirnya ke Bali terus ya sudah, kita ngobrol, maksudnya keluarin unek-unek satu sama lain dan akhirnya pas udahan keluarin unek-uneknya, ya sudah deh, begitu, baikkan," ujar Aurel melanjutkan.

Adapun Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebentar lagi bakal melangsungkan pernikahannya pada tahun ini.


Dalam sebuah wawancara, Atta menyebut pernikahannya dengan Aurel bakal berlangsung sebelum bulan Ramadhan nanti.

Namun, Atta dan Aurel kompak belum membocorkan tanggal pernikahan mereka. Sebab, kata Atta, masih banyak yang harus diurus terlebih dahulu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Aurel Hermansyah Akui Sempat Putus dengan Atta Halilintar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/29/142141966/aurel-hermansyah-akui-sempat-putus-dengan-atta-halilintar.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm