Josh Brolin dan Elizabeth Olsen dalam film Oldboy (2013). - Simak inilah sinopsis film Oldboy, yang akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Jumat (29/1/2021) pukul 21.30 WIB.
Josh Brolin dan Elizabeth Olsen dalam film Oldboy (2013). - Simak inilah sinopsis film Oldboy, yang akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Jumat (29/1/2021) pukul 21.30 WIB. ( Tribunnews.com)

Film Oldboy, Kisah Josh Brolin yang Disekap Selama Dua Puluh Tahun

29 Januari 2021 21:11 WIB

SonoraBangka.ID - Film Oldboy akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Jumat (29/1/2021) pukul 21.30 WIB.

Oldboy merupakan film thriller aksi yang disutradarai oleh Spike Lee, dengan skenario oleh Mark Protosevich.

Film ini dibintangi oleh Josh Brolin, Elizabeth Olsen, Sharlto Copley, dan Samuel L. Jackson.

Film Oldboy adalah remake resmi dari film Korea Selatan tahun 2003 yang disutradarai oleh Park Chan-wook dengan nama yang sama.

Film ini telah dirilis pada 27 November 2013.

Sinopsis Film Oldboy

Joe Doucett adalah seorang salesman yang tidak simpatik, dia berkeliling dan meminum alkohol hingga menyebabkannya kehilangan transaksi.

Tak lama kemudian istrinya dengan marah meneleponnya, menanyakan tentang pesta ulang tahun ketiga putrinya yang bernama Mia.

Joe terlalu sibuk dengan pekerjaannya, dengan marah dia berusaha membela diri dengan mengatakan bahwa anak berusia tiga tahun tidak akan peduli jika dia datang atau tidak.

Setelah meneriaki istrinya, dia terus minum, muntah dan pingsan, yang akhirnya berakhir di bar teman lamanya Chucky.

Chucky, bagaimanapun, menolak untuk membiarkan dia masuk dalam keadaan mabuk.

Joe kemudian melihat seorang wanita dengan payung kuning yang menjual mainan di jalan, dan dia membeli mainan bebek untuk putrinya.

Namun ketika Chucky keluar dari barnya, dia menemukan mainan tersebut di trotoar, tanpa ada tanda-tanda Joe disana.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sinopsis Film Oldboy, Kisah Josh Brolin yang Disekap Selama Dua Puluh Tahun, Tayang di Trans TV, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/29/sinopsis-film-oldboy-kisah-josh-brolin-yang-disekap-selama-dua-puluh-tahun-tayang-di-trans-tv?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm