Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis kedua bagi Bupati dan Wakil Bupati Bangka serta unsur Forkopimda Bangka di RSUD Depati Bahrin Sungailiat, Jumat (29/01/2021).
Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis kedua bagi Bupati dan Wakil Bupati Bangka serta unsur Forkopimda Bangka di RSUD Depati Bahrin Sungailiat, Jumat (29/01/2021). ( Ist/ Polres Bangka)

Usai Divaksin, Wakapolres Bangka Mengaku Tak Rasakan Efek Apapun

29 Januari 2021 23:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Mewakili Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan, Wakapolres Bangka, Kompol Faisal Fatsey mengaku sangat  berterima kasih telah diberi kesempatan mendapatkan vaksin Covid-19 bersama Bupati Bangka Mulkan dan Wakil Bupati Bangka Syahbudin dan unsur Forkopimda Bangka lainnya.

"Saya tidak merasakan efek apapun dan mengimbau kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir karena vaksin Covid-19 ini aman," kata Faisal Fatsey  usai kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis kedua bagi Bupati dan Wakil Bupati Bangka serta unsur Forkopimda Bangka di RSUD Depati Bahrin Sungailiat, Jumat (29/01/2021).

Faisal Fatsey pun mengajak agar bersama-sama mendukung program pemerintah dalam rangka vaksinasi Covid-19 ini.

Ia menambahkan, kegiatan vaksinasi ini dilakukan demi mencegah penyebaran penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Bangka, sehingga bisa memutuskan mata rantai penyebaran penularan wabah Covid-19 ini.

 

"Kepada masyarakat agar dapat lebih teliti dalam melihat berita di medsos tentang vaksin ini, marilah kita cerdas dalam bermedia sosial," harap Faisal Fatsey.

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar untuk pemberian  vaksinasi Covid-19 dosis kedua kepada 10 orang, yakni Bupati dan Wakil Bupati Bangka dan unsur Forkopimda Bangka.

Juga vaksinasi dosis kedua kepada 11 orang yang mewakili masyarakat di kabuoaten Bangka setelah melaksanakan vaksinasi pertama pada  15 Januari 2021 lalu.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Wakapolres Bangka Faisal Fatsey Tidak Rasakan Efek Apapun Usai Divaksin Covid-19

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm