Danrem O45 Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto saat mendapatkan suntikan Sinovac Kedua di RSUP Eko Maulana Ali Jum'at (29/1/2020).
Danrem O45 Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto saat mendapatkan suntikan Sinovac Kedua di RSUP Eko Maulana Ali Jum'at (29/1/2020). ( Ist/ Penrem 045 Garuda Jaya)

Danrem 045 Garuda Jaya Tak Rasakan Gejala Apapun Usain Divaksin Tahap Kedua

30 Januari 2021 00:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Danrem 045 Garuda Jaya, Brigjen TNI M Jangkung Widyanto mendapatkan suntikan kedua vaksin sinovac Covid-19 pada Jumat (29/1/2021) di RSUD Provinsi Babel Dr (HC) Ir Soekarno, Desa Air Anyir, Bangka Belitung.

Dalam kesempatan itu, Brigjen TNI M Jangkung mengaku tidak merasakan efek apapu saat divaksin.

"Tidak ada efek apapun atau efek samping apa-apa, masih seperti biasa sama halnya pada saat vaksin  pertama," kata Brigjen TNI M Jangkung Widyanto

Ia pun menuturkan, vaksin yang disuntikkan aman dan telah melewati rangkaian ujicoba hingga dipastikan tingkat keberhasilan tinggi.

 

Vaksin aman dan halal untuk digunakan. Untuk itu dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksin sebagai salah satu upaya memerangi Pandemi Covid-19.

"Ayo kita vaksin karena vaksin aman dan halal," ajak Brigjen TNI M Jangkung Widyanto.

Namun, dirinya juga mengingatkan bagi masyarakat walaupun  sudah di vaksin harus tetap mematuhi peraturan Protokol Kesehatan (3 M) yaitu Memakai Masker, Rutin Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak aman. 

"Tetap waspada, jangan pernah lelah, bahkan abai tentang Protokol Kesehatan ini. Disiplin protokol kesehatan dimulai dari pribadi masing-masing, keluarga dan lingkungan masyarakat atau tempat umum," imbaunya.

Selain Danrem, vaksinasi tahap kedua ini juga diikuti oleh Plt Ketua DPRD Babel Amri Cahyadi dan tokoh agama yaitu Ketua PWNU Babel, KH. Ja'far Siddiq.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Disuntik Vaksin Covid-19 Kedua, Danrem 045 Garuda Jaya Tak Rasakan Gejala Apapun

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm