( )

Pilihan Serum Yang Cocok Dipakai Semua Jenis Kulit

31 Januari 2021 07:09 WIB

SonoraBangka.Id - Salah satu barang yang juga wajib dimiliki seorang wanita adalah serum. Terkadang anda mungkin masih merasa bingung memilih serum mana yang cocok untuk kulit wajah anda.Agar tampil lebih percaya diri, salah satu hal yang perlu kita lakukan adalah dengan menjaga kondisi kulit.

Banyak cara yang bisa kita gunakan agar kulit kita cantik dan sehat, misalnya dengan menggunakan produk serum yang tepat.

Serum wajah sendiri memiliki bermacam manfaat untuk mendukung vitalitas kulit wajah.

Co-Founder TRUEVE Jessica Lin menjelaskan semua orang butuh serum wajah karena serum punya banyak active ingredients dengan konsentrasi tinggi untuk membantu mengatasi permasalahan kulit secara spesifik.

Serum wajah mudah menyerap sehingga dapat menembus ke bagian terdalam kulit lebih cepat daripada pelembap biasa dan dipakai sesuai dengan kebutuhan individu masing- masing.

"Untuk kulit yang tidak bermasalah tetap butuh serum dikarenakan usia atau yang sering terkena sinar UV,” jelas Jessica dalam keterangan resminya.

Jessica melanjutkan, “Sinar UV bisa merusak kulit, membuat kulit menjadi kendur, menghancurkan kolagen, elastin yang dapat membuat kulit keriput, dan muncul noda hitam."

Bahan aktif yang terkandung dalam serum menentukan manfaatnya.

Berbeda masalah kulit, berbeda pula jenis serum yang harus digunakan, seperti penjelasan varian serum berikut.

Mencerahkan Kulit

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm