Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Periode 2021-2024 Komisariat Daerah Bangka Belitung, di Hotel Fox Harris Kota Pangkalpinang.
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Periode 2021-2024 Komisariat Daerah Bangka Belitung, di Hotel Fox Harris Kota Pangkalpinang. ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Hadiri Pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Babel

31 Januari 2021 16:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Periode 2021-2024 Komisariat Daerah Bangka Belitung, di Hotel Fox Harris Kota Pangkalpinang.

Dalam sambutannya, Molen berharap kepengurusan Pemuda Katolik Periode 2021-2024 Komisariat Daerah Bangka Belitung yang di pimpin oleh ibu Me Hoa dapat berjalan dengan baik dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

"Saya harapkan dengan ibu Me Hoa sebagai ketua kepengurusan Pemuda Katolik Babel ini dapat bersinergi dengan kita bekerjasama untuk membangun Kota Pangkalpinang lebih baik lagi," kata Molen. Minggu (31/01/21).

Sementara itu, Ketua Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Daerah Bangka Belitung, Me Hoa, dalam sambutannya mengungkapkan, selama ini Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Daerah Bangka Belitung hadir untuk bersinergi baik dengan TNI dan Polri juga Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, Pemerintah Kota Pangkalpinang dan seluruh pemerintah Kabupaten di Provinsi Bangka Belitung.

Pada masa pandemi Covid-19 Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Daerah Bangka Belitung melakukan sharing dan berkoordinasi bersama sama dengan pemerintah daerah, TNI dan Polri dalam mengatasi pandemi Covid-19 di Ptovinsi Bangka Belitung.

"Selama ini pengurus Pemuda Katolik Komisariat Daerah Bangka Belitung bersinergi dan berkoordinasi dengan pemerintah daerah, salah satunya bekerjasama dalam mengatasi pandemi Covid-19 ini dengan kesbangpol provinsi Babel yang mempercayai kami untuk menyalurkan bantuan dari kementerian sosial RI kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Provinsi Bangka Belitung," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm