Onadio Leonardo
Onadio Leonardo ( Tribunnews.com/Arie Puji Waluyo)

Onadio Leonardo Isi Soundtrack di Film Bangkit yang Dibintanginya

1 Februari 2021 11:12 WIB

SonoraBangka.ID - Onadio Leonardo baru saja merilis single terbaru berjudul 'Bangkit', dibawah bendera Falcon Music.

Lagu tersebut diciptakan Onad sendiri, dan yang menjadi spesial karena lagu tersebut terpilih menjadi soundtrack film yang ia bintangi berasama Baim Wong, berjudul 'Agen Dunia'.

Bagi Onad ini adalah pengalaman pertama dirinya mengisi soundtrack untuk sebuah film. Terlebih lagi film dirinya juga membintangi film tersebut.

"Senang banget bisa ngisi soundtrack dan main filmnya juga. Pengalaman pertama seumur hidup gue ngisi soundtrack dan di bebasin untuk memilih tema untuk film Agen Dunia," kata Onadio Leonardo kepada awak media, Senin (1/2/2021).

Onad mengaku sudah terbayang seperti apa soundtrack filmnya ketika ia selesai proses syuting, dan ternyata dirinya mendapat kepercayaan untuk membuat soundtrack film tersebut.

"Pas gw kelar shooting film ini, gue tuh memang kebayang soundtracknya udah ada di kepala gue. Jadi gue benar-benar senang banget dipercaya ngisi soundtracknya," ungkap Onad.

Onad berharap banyak orang suka dengan lagu ini dan film yang ia bintangi tersebut. Setidaknya ia ingin orang-orang bisa menikmati karyanya.

Film Agen Dunia sendiri akan tayang di platform digital Disney Plus Hotstar pada tanggal 5 Februari 2021. Dan untuk soundtracknya sudah bisa dilihat di channel YouTube Falcon Musik.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Onadio Leonardo Isi Soundtrack di Film Bangkit yang Dibintanginya, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/02/01/onadio-

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm