Shin Ultraman
Shin Ultraman ( HAI Online)

Lewat ‘Shin Ultraman’, Pahlawan Super Jepang Versi Jadul Dibangkitkan Kembali

1 Februari 2021 12:29 WIB

BangkaSonoraID

Nostalgia emang punya daya tarik tersendiri, nggak terkecuali dalam hal film. Nah pada tahun ini, ada satu lagi karakter lawas Jepang yang dibangkitkan nih, yakni Ultraman

Melalui ‘Shin Ultraman’, karakter tokutatsu yang pertama kali tayang tahun 1966 tersebut akan kembali muncul dengan latar modern saat ini, tapi tetap dengan nuansa jadul. 

Ya, alih-alih mendesain ulang karakater Ultraman agar tampak lebih modern, superhero raksasa asal negeri sakura ini bakal tetap mempertahankan kostum asli, hampir sama dengan versi serial TV di tahun 1966.

Sang penulis Hideo Anno dan sutradara Shinji Higuchi yang sebelumnya menggarap Shin Godzilla tampaknya percaya bahwa Ultraman versi jadul ini merupakan yang terbaik. 

Meski demikian, monster-monster yang menjadi musuh utama sang pahlawan super—Neronga dan Gabora—bakal tampil lebih kekinian dengan sentuhan teknologi CGI. 

Asal kalian tahu, di serial TV aslinya, monter tersebut diperankan oleh manusia yang memakai kostum. 

Shin Ultraman direncanakan tayang di bioskop pada musim panas ini di Jepang jika nggak mengalami penundaan.

Kita tunggu aja gimana hasil OG Ultraman reboot ini ya , guys! (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm