Elvis Presley
Elvis Presley ( HAI Online)

Film Biopik Elvis Presley Ditunda Jadwal Rilisnya Hingga 2022

2 Februari 2021 05:55 WIB

BangkaSonoraID - 

Film biopik Elvis karya Baz Luhrmann adalah salah satu produksi film yang terpengaruh oleh Covid-19.

Yap, ketika bintang Tom Hanks mengumumkan bahwa dia dan istrinya Rita Wilson sama-sama dinyatakan positif terkena Covid-19, pada tahun itulah Warner Bros secara resmi menunda film tersebut hingga 2022.

Awalnya, film Elvis yang belum diberi judul tersebut seharusnya dirilis pada November mendatang, tetapi sekarang harus diundur pada musim panas 2022.

Melansir dari Slash Film, yang melaporkan bahwa film Elvis Luhrmann pindah tanggal rilis dari 5 November 2021 menjadi 3 Juni 2022.

 Langkah ini juga akan membuat film Elvis tidak tergabung dengan film Warner Bros 2021 lainnya yang semuanya akan ditayangkan di HBO Max pada hari yang sama saat mereka tayang di bioskop.

Diketahui Elvis adalah salah satu produksi film pertama yang terpengaruh oleh virus corona.

Hal ini tak terlepas dari kondisi Tom Hanks yang berperan sebagai Manajer Elvis, Colonel Tom Parker, dalam film yang mengumumkan bahwa ia telah tertular virus pada Maret 2020 lalu saat sedang berada di Australia.

Hanks dan Wilson tertular di luar Australia dan pergi ke Queensland dengan virus tersebut. Hanks dan Wilson kembali ke Los Angeles dan masuk karantina namun untungnya mereka sembuh.

Kemudian, mereka menyumbangkan antibodi darahnya untuk penelitian virus. Seluruh hal ini yang mengakibatkan produksi di Elvis harus ditutup sementara.

Hampir setahun setelah Hanks terpapar Covid-19, produksi film diambil kembali pada September 2020.

Selain Hanks, Austin Butler akan membintangi film ini sebagai Elvis Presley dan Olivia DeJonge berperan sebagai Priscilla Presley, dan menampilkan Kelvin Harrison Jr. sebagai BB King, Alton Mason sebagai Little Richard, dan pemeran lainnya yang juga termasuk dalam film yaitu Yola, Luke Bracey, Dacre Montgomery, Richard Roxburgh, dan masih banyak lagi.

Film Elvis yang disutradarai oleh Baz Luhrmann ini menangkap dinamika kompleks antara manajer veteran dan penyanyi muda selama kurun waktu 20 tahun, termasuk kebangkitan Presley menjadi King of Rock and Roll.

 Luhrmann adalah sutradara yang menarik dan berharap ia akan mencoba sesuatu yang baru dengan pandangannya tentang kisah King of Rock'n Roll.

Luhrmann sendiri diketahui telah menyutradarai beberapa film hebat seperti Moulin Rouge! (2001) dan The Great Gatsby (2013). Patut ditunggu karyanya kali ini apalagi menyangkut Elvis Presley. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm