( Ist / Diskominfo Babel)

Ketua Dekranasda Babel Dukung UMKM Promosikan Produk Daerah

2 Februari 2021 12:16 WIB

SonoraBangka.idKetua Dekranasda Kepulauan Bangka Belitung, Melati Erzaldi memberikan semangat, mengapresiasi pelaku UMKM, memilih dan mengonsumsi produk UMKM, dan juga memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan produk-produk daerah.

Melati Erzaldi menciptakan wadah kreasi UMKM, Babel Creathorium; membuat program mingguan seperti Kamis Sinergis, Selasa Berdaya, dan Jumat Bermanfaat; serta melakukan kegiatan berbagi dan peduli UMKM melalui Gerakan Bersama Menggerakan UMKM (Grebeg UMKM).

"Mari terus kita bantu, dampingi pelaku UMKM mulai dari pemilihan produk, pengemasan, pemasaran, semuanya sudah kita sediakan wadahnya. Bagi pelaku UMKM di IIPK juga diperbolehkan untuk konsultasi,” pungkasnya saat menjadi narasumber dalam talkshow Hari Ulang Tahun Ikatan Istri Pegawai dan Karyawati (IIPK) Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang ke-19 dengan tema “Mari Bersama Bangkitkan Kemandirian, Kepedulian dan Kreativitas di Era New Normal” di Ruang Pertemuan lantai III Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang, Senin (01/02/21).


Melati Erzaldi yang juga merupakan Koordinator Wilayah ICSB Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengajak istri pegawai dan karyawati untuk saling mendukung mengembangkan UMKM. Tak jarang, anggota IIPK juga merupakan pelaku UMKM binaan.

"Pandemi ini memang memberatkan, tapi Kita semua, perempuan, pelaku UMKM harus menjadi orang yang tangguh dalam berproses," ungkap istri orang nomor satu di Babel ini.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm