Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi
Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi ( SonoraBangka.id)

Herman Suhadi Ajak Semua Bangun Babel Bersama - Sama

3 Februari 2021 12:41 WIB

SonoraBangka.id - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi mengajak pemerintah daerah, forkompimda, dan seluruh elemen masyarakat agar dapat bersama-sama membangun Bumi Serumpun Sebalai ini semakin maju dan sejahtera.

"Insya Allah tugas dan amanah ini kami laksanakan dengan rendah hati, percaya diri. Oleh karena itu, marilah kita bersatu padu dalam mencari solusi, tidak perlu ribut sana-sini, Insya Allah dengan kerjasama seluruh pihak, kompak, dan sama-sama bergerak, musibah Covid-19 ini pada saatnya akan berakhir," ujar Herman Suhadi kepada sejumlah wartawan.(02/02/21).

Sementara itu, Gubernur Babel, Erzaldi Rosman mengatakan lembaga legislatif dapat semakin bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun dan mengatasi setiap permasalahan secara bersama-sama.

"Oleh karena itu, dalam konteks penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan daerah, pimpinan DPRD merupakan jembatan penghubung antara pemerintah daerah dan DPRD," ujar Erzaldi.

"Hal ini selaras dengan prinsip kemitraan antara pemerintah daerah dan DPRD, kami meyakini dengan pengalaman yang dimiliki oleh Herman Suhadi, maka akan optimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan, serta mampu menahkodai anggota DPRD untuk terus menampilkan kinerja terbaiknya," imbuhnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm