Jajaran Polres Bangka Barat, menggelar acara syukuran HUT Satpam ke 40 di gedung Catur Prasetya Mapolres Bangka Barat, Selasa (02/02/2021)
Jajaran Polres Bangka Barat, menggelar acara syukuran HUT Satpam ke 40 di gedung Catur Prasetya Mapolres Bangka Barat, Selasa (02/02/2021) ( Ist/ Polres Bangka Barat)

Potong Tumpeng, Polres Bangka Barat Gelar Syukuran HUT ke 40 Satpam

3 Februari 2021 16:23 WIB

SONORABANGKA.ID - Jajaran Polres Bangka Barat mengadakan acara syukuran HUT ke 40 Satpam di gedung Catur Prasetya Mapolres Bangka Barat, Selasa (02/02/2021).

HUT Satpam yang ke 40 ini mengangkat tema “Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi yang Membanggakan dan Bermartabat".

Acara syukuran ini juga dihadiri oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, Wakapolres Bangka Barat Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo, Kabag Ops, para Kasat  serta para anggota Satpam Kabupaten Bangka Barat.

 

Kegiatan ini diawali dengan prosesi pemotongan Tumpeng dan penyerahan penghargaan kepada dua Satpam yang berprestasi atas penangkapan pelaku pencurian tetesan logam timah yang di lakukan oleh oknum karyawan, dan memberikan bingkisan kepada pensiunan Satpam.

Selain itu, Kapolres juga memberikan  penghargaan kepada  Satpam berprestasi yakni Sugeng Setiawan dan Ocki Nurtiawan selaku anggota Satpam PT Timah.

“Saya harapkan rekan-rekan satpam dapat memberikan kontribusi yang baik di lingkungan kerja, masing-masing untuk sama-sama mengamankan jalannya sebuah kegiatan usaha maupun keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya," harap Fedriansah, Selasa (2/2/2021).

Ia mengimbau rekan-rekan satpam untuk selalu jaga kesehatan, serta menjadi pelopor dan garda terdepan dalam memutus penyebaran Covid-19 terhadap karyawan, maupun masyarakat di lingkungan kerjanya, dan tingkatkan kesiapsiagaan terhadap gangguan keamanan di lingkungan kerjanya.

"Kondisi saat ini yang kita ketahui masih dalam pandemi covid 19 harus dapat mengedukasikan protokol kesehatan dengan baik. Seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan melaksanakan pola hidup bersih dan tentunya ini merupakan wujud kedisiplinan dari satpam dalam profesinya sebagai satuan pengamanan, kita akan terus bekerja sama dan bersinergi dalam mengamankan area sektor pekerjaan masing-masing" pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Selain tumpeng, Kapolres Juga Beri Penghargaan ke Satpam Berprestasi

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm