BTS akan merilis edisi baru dari album BE pada 19 Februari 2021
BTS akan merilis edisi baru dari album BE pada 19 Februari 2021 ( Tribunnews.com/Rintan Puspita Sari)

Twitter Ungkap Indonesia Ada di Posisi Pertama Twit Kpop Terbanyak di Dunia

4 Februari 2021 13:00 WIB

SonoraBangka.ID - Twitter telah merilis laporan resmi #KpopTwitter untuk tahun 2020. Informasi yang diumumkan hari ini (4/2/2021) itu membagikan sejumlah informasi terkait musik Kpop di Twitter selama setahun lalu.

Mulai dari artis Kpop yang tercepat pertumbuhannya di Twitter , artis dan lagu yang paling banyak disebutkan di Twitter yang posisi pertama diraih BTS dengan lagu mereka "Dynamite".

Hingga daftar negara-negara yang paling banyak menulis Twit Kpop. Dari 20 negara yang ada di daftar Twitter, Indonesia menempati posisi pertama sebagai negara dengan jumlah Twit tentang Kpop terbanyak sepanjang tahun 2020.

Setelah Indonesia, kemudian disusul negara Thailand, Korea Selatan, Filipina dan Amerika Serikat.

Kemudian negara lainnya seperti Brasil, Malaysia, Jepang, Meksiko, India, Argentina, Peru, Vietnam, Inggris, Prancis, Chili, Singapura, Kanada, Turki dan Spanyol. 

Daftar peringkat ini dibuat murni dari jumlah tweet terkait Kpop dari tanggal 1 Januari hingga 31 Desember 2020. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Twitter Ungkap Indonesia Ada di Posisi Pertama Twit Kpop Terbanyak di Dunia", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/04/101053166/twitter-ungkap-indonesia-ada-di-posisi-pertama-twit-kpop-terbanyak-di-dunia.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm